Home » , , , » Metode yang Akan Menyelamatkan Paru-paru Anda: Lakukan ini dalam 3 Hari Dan akan Menyembuhkan Tubuh Anda!

Metode yang Akan Menyelamatkan Paru-paru Anda: Lakukan ini dalam 3 Hari Dan akan Menyembuhkan Tubuh Anda!

Tidak masalah jika Anda seorang perokok atau tidak, mungkin kebetulan punya masalah dengan paru-paru. Lebih buruk lagi jika Anda seorang perokok karena mungkin paru-paru anda rusak. resep ini akan membantu untuk membersihkan paru-paru hanya dalam 72 jam.

Sebelum Anda memulai perawatan ini Anda harus menghindari semua produk susu dari Anda nutrisi agar memungkinkan tubuh untuk menyingkirkan racun.
Untuk mencapai ini, Anda harus mengikuti kursus ini:

hari pertama sebelum tidur minum secangkir teh herbal. Ini akan membantu Anda usus untuk menyingkirkan racun yang membuat sembelit dan dengan cara ini Anda akan membantu paru-paru Anda untuk melakukan pekerjaan mereka.

Sebelum sarapan memeras dua lemon dalam air hangat dan meminumnya.

Minum 300 ml jeruk diperas. Jika Anda tidak menyukai jeruk Anda dapat menggunakan nanas - ini dua buah mengandung antioksidan alami yang membantu sistem pernapasan Anda.

Pada periode antara sarapan dan makan siang minum 300 ml wortel dikeringkan. Ini akan alkalize darah Anda.

Selama makan siang Anda harus minum 400 ml jus yang mengandung kalium. Jus ini bertindak sebagai pembersih tonik. Sebelum tidur minum 400 ml jus cranberry yang akan bertarung dengan bakteri di paru-paru yang memprovokasi infeksi.

Selain ini membuat diri Anda mandi air panas selama sekitar 20 menit - dengan ini Anda akan memiliki waktu untuk membuang racun. Dan pada akhirnya mencoba air mendidih dengan minyak kayu putih dan menghirup uap.