Home » , , , , , , » Diet Dengan Makanan Mentah - Pilihan Sempurna Untuk Menurunkan Berat Badan

Diet Dengan Makanan Mentah - Pilihan Sempurna Untuk Menurunkan Berat Badan



Para penganjur makanan mentah menyebarkan konsumsi makanan segar dan olahan yang berasal dari tumbuhan. Teori ide ini didasarkan pada gagasan bahwa makanan tidak boleh terkena suhu lebih dari 50 derajat, karena perjalanan yang kehilangan enzim penting, memungkinkan penyerapan yang lebih baik dari nutrisi dari makanan. Juga dengan jenis diet dipertahankan asam - basa dalam tubuh. makanan olahan dan makanan dengan asal hewan mengasamkan tubuh yang membuat kita menjadi rentan terhadap penyakit

Hanya ada satu studi ilmiah yang berkaitan dengan dampak dari diet dengan makanan mentah pada tubuh. dokter Jerman telah mengikuti situasi kesehatan Jerman yang makan makanan mentah tiga tahun. Beberapa responden vegetarian dan beberapa dari mereka dan makan daging mentah. Setelah beberapa saat, sepertiga dari mereka telah mencatat kekurangan daya kronis. Setengah dari wanita telah kehilangan siklus menstruasi mereka, dan beberapa dari mereka memiliki siklus tidak teratur. Mereka menyimpulkan bahwa kondisi ini disebabkan karena makanan kalori rendah.

UNTUK SIAPA DIET INI DIMAKSUDKAN

Kecuali untuk meningkatkan kekebalan tubuh, makanan mentah menunjukkan hasil yang baik pada diabetes dan penyakit kardiovaskular, yang merupakan hasil logis dari diet tanpa gula halus dan lemak hewani. Namun, makanan mentah dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit yang sulit seperti kanker. Kuncinya adalah di unsur penting dalam makanan yang ahli gizi tidak memberikan banyak pentingnya, dan yang enzim - zat aktif dalam tanaman yang berpartisipasi dalam pencernaan. Tubuh kita juga memproduksi enzim dan mereka memiliki peran penting dalam banyak proses penting dalam tubuh

MENU HARIAN

Sarapan pagi: Setiap hari mulai dengan limun hangat, jeruk atau buah kocok(shake) atau puding.

Makan siang: sayuran dan selada diasinkan, atau sup dengan kerupuk.

Sore sarapan: jus sayur segar.

Makan malam: sebagian besar selada, dengan penambahan buah zaitun, mentimun, tomat.

Evening sarapan: buah getar, buah segar dan biskuit.

IDE UNTUK MAKANAN


Salad Kembang Kol
Campur setengah kembang kol, setengah lada, setengah cangkir brokoli dibagi menjadi bunga, tiga sendok jus lemon, sendok madu, setengah sendok jus jeruk, tambahkan garam dan merica. Memungkinkan untuk berdiri selama tiga jam dan melayani dengan daun segar dari bayam.

Salad Kubis Merah

Campur empat cangkir tipis kubis merah dipotong, dua apel panggang, bawang muda, wortel parut, setengah cangkir kismis, empat sendok makan jus apel, tiga sendok makan minyak zaitun, sendok cuka sari apel, tambahkan garam, merica dan memungkinkan untuk berdiri selama dua jam pada suhu kamar.

Kue Kacang


Campur empat cangkir kacang hancur, secangkir kacang mete cincang, cangkir biji bunga matahari, cangkir kelapa. Dalam campuran tambahkan setengah cangkir selai kacang, setengah cangkir sirup maple, seperempat cangkir minyak rami dan sangat sedikit garam. Uleni dengan tangan, dimasukkan campuran dalam lemari es ketika mengerut memotongnya pada potongan.