Home » , , , » 9 Alasan Kuat untuk Minum Air, dan Bagaimana Membentuk Kebiasaan Minum Air

9 Alasan Kuat untuk Minum Air, dan Bagaimana Membentuk Kebiasaan Minum Air

Kita semua tahu bahwa air adalah baik bagi kita, tetapi sering alasan yang agak kabur. Dan bahkan jika kita tahu mengapa kita harus minum air, itu bukan kebiasaan yang banyak orang membentuk.

Tapi ada beberapa alasan yang sangat kuat untuk minum banyak air setiap hari, dan membentuk kebiasaan itu tidak sulit, dengan fokus sedikit.

Hal tentang itu, kita tidak sering fokus pada kebiasaan ini. Kami akhirnya minum kopi, dan banyak soda, dan alkohol, belum lagi jus buah dan teh dan susu dan sekelompok kemungkinan lain.

Atau hanya sebagai sering, kita tidak minum cukup cairan, dan kami mengalami dehidrasi - dan itu tidak baik untuk kesehatan kita.

Saya sudah membuat air minum kebiasaan sehari-hari, meskipun saya akan mengakui bahwa beberapa tahun yang lalu saya lebih cenderung minum apa pun kecuali air. Sekarang saya tidak minum apa-apa tapi air, kecuali untuk secangkir kopi di pagi hari dan sekali dalam beberapa bir dengan makan malam. Aku menyukainya.

Berikut adalah 9 alasan kuat untuk minum air (dengan tips tentang cara untuk membentuk kebiasaan air setelahnya):

berat badan
Air adalah salah satu alat terbaik untuk menurunkan berat badan, pertama-tama karena sering menggantikan minuman tinggi kalori seperti soda dan jus dan alkohol dengan minuman yang tidak memiliki kalori. Tapi itu juga penekan nafsu makan yang besar, dan sering ketika kita berpikir kita lapar, kita sebenarnya hanya haus. Air tidak memiliki lemak, kalori, tidak ada karbohidrat, tidak ada gula. Minum banyak untuk membantu rejimen penurunan berat badan Anda.

jantung sehat
Minum jumlah air yang baik bisa menurunkan risiko Anda dari serangan jantung. Sebuah studi enam tahun yang diterbitkan dalam 1 Mei 2002 American Journal of Epidemiology menemukan bahwa mereka yang minum lebih dari 5 gelas air sehari adalah 41% lebih kecil kemungkinannya untuk meninggal akibat serangan jantung selama masa studi dibandingkan mereka yang minum kurang dari dua gelas.

Energi
Menjadi dehidrasi dapat menyedot energi Anda dan membuat Anda merasa lelah - bahkan dehidrasi ringan dari sesedikit 1 atau 2 persen dari berat badan Anda. Jika Anda haus, Anda sudah mengalami dehidrasi - dan ini dapat menyebabkan kelelahan, kelemahan otot, pusing dan gejala lainnya.

obat sakit kepala
Gejala lain dari dehidrasi adalah sakit kepala. Bahkan, sering ketika kita memiliki sakit kepala itu hanya masalah tidak minum cukup air. Ada banyak penyebab lain dari sakit kepala tentu saja, tapi dehidrasi adalah salah satu yang umum.

kulit yang sehat
Minum air dapat membersihkan kulit Anda dan orang-orang sering melaporkan cahaya yang sehat setelah minum air. Ini tidak akan terjadi dalam semalam, tentu saja, tapi hanya seminggu minum jumlah yang sehat air dapat memiliki efek yang baik pada kulit Anda.

masalah pencernaan
sistem pencernaan kita membutuhkan jumlah air yang baik untuk mencerna makanan dengan baik. Seringkali air dapat membantu menyembuhkan masalah asam lambung, dan air bersama dengan serat dapat menyembuhkan sembelit (sering akibat dehidrasi).

pembersihan
Air digunakan oleh tubuh untuk membantu flush racun dan produk limbah dari tubuh.

risiko kanker
Terkait dengan item sistem pencernaan atas, minum jumlah yang sehat air juga telah ditemukan untuk mengurangi risiko kanker usus sebesar 45%. Minum banyak air juga dapat mengurangi risiko kanker kandung kemih sebesar 50% dan berpotensi mengurangi risiko kanker payudara.

olahraga lebih baik
Menjadi dehidrasi parah dapat menghambat aktivitas atletik Anda, memperlambat Anda dan membuatnya lebih sulit untuk mengangkat beban. Latihan membutuhkan tambahan air, jadi pastikan untuk melembabkan sebelum, selama dan setelah berolahraga.

Cara membentuk kebiasaan minum air

Jadi Anda yakin bahwa air adalah sehat, tetapi Anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana membuat minum air kebiasaan sehari-hari.

Berikut adalah beberapa tips yang membantu:

Berapa banyak air?
Ini adalah pertanyaan diperdebatkan. Apa yang jelas adalah bahwa rekomendasi lama "delapan gelas 8 ons sehari" tidak tepat, karena beberapa alasan: Jumlah yang mencakup semua asupan air makanan, termasuk makanan minuman dan non-air; itu juga mengabaikan berat badan seseorang, yang merupakan faktor penting dalam mencari jumlah; itu juga bervariasi jika Anda sakit atau berolahraga. Ini juga tidak baik untuk hanya minum ketika Anda haus - Anda sudah mengalami dehidrasi saat itu. Terbaik adalah untuk membentuk rutinitas: minum segelas ketika Anda bangun, segelas dengan setiap makan, segelas di antara waktu makan, dan pastikan untuk minum sebelum, selama dan setelah berolahraga. Cobalah untuk umum menjaga diri dari mendapatkan haus.

Membawa botol
Banyak orang merasa berguna untuk mendapatkan botol minum plastik besar, mengisinya dengan air, dan membawanya sekitar dengan mereka sepanjang hari. Aku ingin menyimpan segelas air di meja saya, dan saya minum dari itu sepanjang hari. Ketika itu kosong, aku mengisinya lagi, dan terus minum.

Mengatur pengingat
Mengatur jam Anda berbunyi di bagian atas setiap jam, atau mengatur pengingat komputer periodik, sehingga Anda tidak lupa untuk minum air.

air pengganti
Jika Anda biasanya akan mendapatkan soda, atau minuman beralkohol, mendapatkan segelas air sebagai gantinya. Coba air mineral bukan alkohol di fungsi sosial.

Penyaringan
Daripada menghabiskan uang pada air kemasan, berinvestasi di filter untuk kran rumah Anda. Ini akan membuat rasa air keran seperti botol, di sebagian kecil dari harga.

Olahraga
Berolahraga dapat membantu membuat Anda ingin minum lebih banyak air. Ini tidak perlu minum minuman olahraga seperti Gatorade ketika Anda berolahraga, kecuali jika Anda melakukan hal itu selama lebih dari satu jam. Hanya minum air. Jika Anda akan berolahraga, pastikan untuk minum air beberapa jam di depan waktu, sehingga akan mendapatkan melalui sistem Anda dalam waktu, dan lagi, minum selama dan setelah latihan juga.

Pantaulah
Sering membantu, ketika membentuk kebiasaan baru, untuk melacak itu - itu meningkatkan kesadaran dan membantu Anda memastikan bahwa Anda tinggal di jalur. Menyimpan log kecil (bisa dilakukan pada kartu indeks atau notebook), yang dapat sesederhana sebagai tanda centang untuk setiap gelas air yang Anda minum.