Home » , , , , , , » Brokoli Untuk Ingatan yang Lebih Baik Dan Pembersih Organisme

Brokoli Untuk Ingatan yang Lebih Baik Dan Pembersih Organisme


Apa lezat untuk tubuh, juga lezat untuk otak, kata pepatah, yang terbukti sangat benar. Kategori ini termasuk produk yang sehat alami. Omega - 3 lemak asam yang besar makanan untuk otak dan Anda dapat mengkonsumsi melalui salmon, kedelai, biji rami dan antioksidan yang ditemukan dalam bayam, brokoli dan buah banded. Jus jeruk dan sayuran hijau selalu welcome untuk meningkatkan memori.

Brokoli merupakan antioksidan kuat yang melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Dia detoksifikasi tubuh. Detoksifikasi adalah proses pembersihan tubuh dari racun, yang mengurangi kekebalan dan meningkatkan kemungkinan penyakit. Menurut itu, brokoli merupakan obat alami yang sangat baik yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan penguatan sistem kekebalan dalam tubuh, ia berhasil melawan infeksi dan efek samping lain pada tubuh. Brokoli mencegah di terjadinya banyak penyakit, termasuk penyakit ganas. Itu membuat tubuh dalam mental - kondisi fisik  yang baik.

BROKOLI BAIK UNTUK OTAK


Luka pada kerusakan otak disebutkan protein, dan penelitian ini menemukan bahwa brokoli mengurangi hilangnya fungsi protein tersebut.
Sifat pelindung tersebut diberikan untuk bahan sulforaphane yang ditemukan dalam brokoli, dan sayuran lain dari keluarga ini.

Brokoli kecuali yang melindungi terhadap kanker, dan brokoli muda (hanya beberapa hari) memiliki perlindungan yang lebih baik karena mengandung 20 kali lebih SGS (sulforaphane glukonat), yang bertanggung jawab untuk melawan kanker.

Untuk studi cepat dan terkonsentrasi dianjurkan brokoli, yang kaya dengan glukonat, karotenoid, zat besi dan kalsium.

9 HAL YANG ORANG SERING LUPA

  1. mengambil kunci
  2. Sebuah panggilan kembali
  3. Menanggapi e-mail
  4. Nama-nama orang
  5. ulang tahun ucapan selamat
  6. biaya Ponsel
  7. menyiram bunga
  8. Membeli roti atau susu
  9. Ulang tahun pernikahan atau hubungan.